November 28, 2021

Berita Gosip Artis Terbaru

Dunia Hiburan Indonesia dan Dunia

Menjalani Rehabilitasi, Nia Ramadhani Sapa Anak Hanya Lewat Ponsel

Menjalani Rehabilitasi, Nia Ramadhani Sapa Anak Hanya Lewat Ponsel

Selebriti Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie hasilnya sah menjalani pelaksanaan rehabilitasi berakhir menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Nia malah patut rela berpisah dari ketiga buah hatinya. Berdasarkan keterangan dari kuasa peraturan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab mengatakan bahwa Nia mendapatkan kans untuk menghubungi anak-anaknya via panggilan video dari daerah rehabilitasi yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Dalam momen tersebut, Wa Ode Nur Zainab menyebutkan bahwa Nia Ramadhani sempat tak cakap membendung tangisnya. Nia sedih lantaran tak dapat meraba anaknya secara seketika.

“Sedih banget, kasihan nangis gitu. Hingga aku ngerasa banget kesedihannya,” ucap Wa Ode Nur Zainab kuasa peraturan Nia. Lebih lanjut, Nia Ramadhani juga meminta maaf kepada ketiga anaknya. Dia mengaku menyesal karena sudah mengkonsumsi narkoba sehingga membuat dirinya terpisah dengan mereka. “Haru banget, hingga nangis beneran. Itu sebelum ada pembacaan Sabtu sore itu. Makanya untuk pembacaan itu meraba banget ke hatinya karena sebelumnya juga sudah lihat video anaknya dan keluarganya. Jadi aku dapat rasakan kesedihannya,” lanjut Wa Ode Nur Zainab.

Nia Ramadhani dan Suaminya Sudah Meminta Maaf Pada Semua Pihak

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan suaminya sudah meminta maaf pada semua pihak berhubung kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menjeratnya. Permintaan maaf tersebut dipersembahkan dalam sua pers di Polres Jakarta Pusat pada Sabtu.

Nia yang terjerat kasus sabu bersama suaminya, Ardi Bakrie, juga mengaku siap mencontoh pelaksanaan peraturan. “Sore hari ini mohon izinkan aku dengan semua kerendahan hati untuk menyatakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak berhubungan,” kata Nia dengan suara bergetar. Dalam kans tersebut, Nia juga menyatakan permohonan maafnya pada semua keluarga besar, teman, teman dan semua rekan kerja dan orang-orang yang menyimpan kepercayaan padanya.

Baca Juga : Justin Bieber “monster’ Menimbulkan Beberapa Kontroversi

Nia juga mengakui tindakan yang dia lakukan ketika ini tak patut jadi contoh. Dia berkeinginan keluarga besarnya, terutamanya anaknya dapat membukakan pintu maaf. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopir keduanya yang mempunyai inisial ZN menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba serta menyita sejumlah barang bukti, yakni satu buah bong atau alat isap sabu, dan sabu dengan berat 0,78 gram. Dalam kasus ini, ketiga tersangka dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 perihal Narkotika.