September 17, 2021

Berita Gosip Artis Terbaru

Dunia Hiburan Indonesia dan Dunia

Erika Jayne Investigator Mengungkapkan Rincian Penawaran

Cochoaayette – Hitung mundur berlanjut. Erika Jayne mendapat tawaran sementara dari peneliti Ronald Richards untuk “secara sukarela” membayar kembali $25 juta di tengah gugatan suaminya yang terasing, Tom Girardi.

“Erika salah mengklaim bahwa kami hanya tertarik pada biaya. Kami kemudian menawarkan untuk menambahkan 10 persen untuk pengembalian sukarela sebesar $25.000.000 dalam biaya yang terbayarkan perusahaan untuknya selama sepuluh hari ke depan,” kata Richards kepada Us Weekly secara eksklusif dalam sebuah pernyataan Rabu, 8 September. Ia memiliki sembilan hari lagi.”

 

Pernyataan itu melanjutkan: “Jika dia tertarik untuk membantu para korban, dia hanya akan mengembalikan sebagian biaya yang diajukan secara salah oleh firma hukum dan salah dipotong oleh Erika dari LLC dan pengembalian pribadinya. Ini akan menambah 10 persen dari pembayaran kepatuhan sukarelanya. Ini bukan tentang kompensasi, ini tentang para korban.”

Erika Jayne Mematuhi Gugatan

Menurut Richards, jika bintang Real Housewives of Beverly Hills, 50. Memilih untuk tidak mematuhi dalam sembilan hari ke depan, gugatan akan berjalan sesuai rencana.

“Itu hanya tawaran sukarela. Jika dia tidak membayar, dia tidak akan meminta kami menambahkan 10 persen,” katanya kepada kami. “Kami akan melanjutkan gugatan.”

Kami melaporkan pada bulan Agustus bahwa kepribadian Bravo digugat sebesar $25 juta oleh wali yang mengawasi kasus kebangkrutan yang melibatkan firma hukum Girardi, Girardi Keese.

Masalah hukum ibu rumah tangga nyata selama bertahun-tahun Menurut dokumen pengadilan. Penulis Pretty Mess terlibat dalam gugatan karena ia terduga tahu bahwa perusahaan membayar pengeluarannya setidaknya selama 12 tahun. Oleh karena itu, wali tersebut mengajukan petisi ke pengadilan untuk memerintahkan bintang reality show tersebut. Untuk membayar perusahaan jutaan yang terduga ia habiskan tambahan bunga.

“Ini akan menjadi kegagalan keadilan jika [dia] bisa berjalan sepenuhnya bebas dan berutang lebih dari $ 25.000.000 dalam harta warisan,” kata pengarsipan Agustus. Gugatan lebih lanjut menyatakan bahwa Erika akan bertanggung jawab secara pribadi atas dana tersebut. Meskipun uang itu akan diberikan kepada perusahaannya, EJ Global LLC.

Baca Juga : Gisele Bundchen Bagikan Foto Keluarga untuk Ulang Tahun Anak Tiri Jack