Oktober 26, 2021

Berita Gosip Artis Terbaru

Dunia Hiburan Indonesia dan Dunia

Alami Kerusakan? Coba Binge-Menonton The Nanny

Cochonlafayette – Saya tidak mengenal orang lain, tetapi saya pernah alami tahun-tahun yang sulit. Di antara pandemi yang tidak pernah berakhir, bencana alam, gejolak politik, dan kepanikan yang lebih duniawi di usia 30 tahun, saya agak… tidak sehat. Saya merasa seperti berputar di luar kendali, tetapi sangat, sangat lambat, yang tidak masuk akal namun menjelaskannya sesempurna mungkin. Segalanya menjadi lebih sulit untuk dilakukan dan lebih sulit untuk difokuskan, dan saya sedikit tersesat. Dan apa yang biasanya saya kembalikan ketika saya membutuhkan sedikit pelipur lara dan pelarian – TV – bukan lagi pelipur lara atau pelarian. Sebaliknya, itu adalah pekerjaan.

 

Ketika dunia terbuka lagi (baik atau buruk), saya pergi ke dokter untuk depresi dan kecemasan. Saya berobat, mulai terapi, pergi berlibur dan mulai melakukan yoga setiap hari. Perbedaannya adalah siang dan malam, dan saya akan merekomendasikan semua langkah ini kepada siapa pun.

 

Tapi hubungan saya dengan TV benar-benar rusak. Saya tidak menikmati program yang saya sukai sebelumnya, dan setiap pertunjukan yang saya lihat seperti slogan. Segala sesuatu yang menyentuh saya hanya membuat saya lebih buruk. Pada satu titik saya kecewa di bawah geladak seperti penyangga kehidupan, dan saya tidak akan mengatakan bahwa bagian bawah memiliki energi paling positif (terutama saat musim sewaan habis). Saya senang dengan kejutan dan drama yang kaya ketika saya benar-benar membutuhkan banyak kegembiraan. Atau mungkin beberapa…kegembiraan hidup. Ketuk: pengasuh.

 

Itu bahkan tidak terlintas dalam pikiran saya sebagai pesta mungkin. Itu adalah pertunjukan yang biasa saya tonton saat kecil, tetapi tidak pernah cukup untuk mengingat apa pun selain “Mistah Sheffield!” Kemudian seorang teman yang pernah mengalami hiatus serupa mengundang saya untuk merajut (aktivitas meditasi lain yang sangat saya rekomendasikan) dan menonton The Nanny bersamanya, dan efeknya langsung terasa.

Detail yang Fran Alami

Jika sudah lama sejak Anda bertemu dengan Fran Fine (Fran Drescher), Anda mungkin tidak ingat detail dampaknya. Ia keras, cengeng, ingin tahu, penuh warna dan keras kepala. Dia adalah kekuatan alam yang cocok dengan lingkungan apa pun dengan tidak cocok sama sekali. Ia berusia tiga puluh dan berjuang dengan kenyataan bahwa semua orang berpikir dia sekarang harus menikah dengan anak-anak. Dia makan terus-menerus dan mengubah kehidupan semua orang di sekitarnya.

 

Terkadang mudah lupa untuk mengambil ruang dan membuatnya terdengar, tetapi Fran tidak tahu bagaimana menjadi kecil atau tenang. Sulit adalah volume satu-satunya, apakah dia benar atau tidak. Dia sering salah, tapi dia tidak membiarkan hal itu menghentikannya. Fran adalah wanita yang tidak akan diabaikan, yang tidak peduli jika Anda tidak mencintainya, dan yang tidak bersalah setiap saat.

 

Dengan lebih dari 23 episode per musim, The Nanny hanya memaparkan diri Anda pada jumlah Fran yang sangat banyak dan energinya yang sangat positif. Saya mendapati diri saya berbicara pada diri saya sendiri ketika dia berbicara, atau berdiri seolah-olah berdiri. Aku mengeluarkan rok mini dari lemariku, senang melihatnya pas, meskipun aku tidak punya tempat untuk memakainya. Saya menantikan kehidupan yang bisa saya jalani seandainya saya sedikit lebih seperti Fran—sedikit lebih keras, sedikit lebih percaya diri—daripada mengkhawatirkan semua kesalahan yang saya lakukan.

Alasan Gila Si Penulis

Saya harus mengakui bahwa saya belum melihat setiap episode. Setelah Anda mencapai musim keempat, sulit untuk melihat Fran dan Maxwell (Charles Shaughnessy) menari di sekitar satu sama lain karena para penulis menemukan alasan yang semakin gila dan menjengkelkan mengapa mereka tidak bisa bersama. Aku melompat-lompat tidak sabar, putus asa melihat Fran menemukan akhir yang bahagia. Pada saat dia melakukannya, saya sudah siap untuk melanjutkan lebih dari satu cara. Saya bahkan kembali ke Dek Bawah dengan putaran yang diubah untuk berlayar.

 

Pengasuh adalah bagian terakhir dalam teka-teki saya untuk saat ini. Fran adalah teman yang saya butuhkan, panutan yang saya tidak tahu sedang saya cari, dan kerangka berpikir sehari-hari yang tidak ditentukan oleh siapa pun. Saya tidak di sini untuk mengatakan Anda dapat menyelesaikan semua masalah Anda dengan acara TV – jika saya telah mempelajari sesuatu dalam karir saya, itu adalah itu – tetapi saya sangat percaya bahwa program yang tepat pada waktu yang tepat akan tetap hidup Anda. mengubah. .atau setidaknya lemari pakaian Anda.

Baca Juga : Erika Jayne Investigator Mengungkapkan Rincian Penawaran

 

Nanny Streaming di HBO Max.